Kamis, 09 Februari 2012

Aku dan Harapanku

Annysya Rizkya itu nama ku, aku lahir di Bogor hobi ku, apa yah bingung juga hehe..., abis kebanyakan walaupun belum segudang si hehe..., dari mulai Renang hingga berimajinasi, itulah hobiku orang bilang aku tukang bengong, padahalkan bukan bengong tapi berimajinasi melalui khayalan, tapi bukan menghayal yang engga-engga juga hehe..., dalam hidupku ada sebuah kalimat yang menjadi penyemangat yang menjadikanku ingin terus bertahan di ketenangan dan keluar dari kesesakan dan kalimat itu adalah "kita harus tetap berusaha, walaupun perubahan itu terkadang dampak buruk karena tidak sesuai dengan keinginan kita. Jangan pedulikan pada orang lain yang selalu membuat kita tidak nyaman dalam keadaan yang menyesakan. itu lah sepenggal kata dari jiwaku, Hmm..., sebelumnya terimakasih untuk semua orang yang sekalu membuatku tenang kalian begitu berarti.
Kuharap semua harapan ku di tahun ini dapat tercapai seiring dengan perubahan yang akan selalu aku ushakan, aku ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi diriku orang tua, keluarga dan orang lain, dan untuk mewujudkanya aku harus sukses dunia akhirat amiiin :-).        

2 komentar:

  1. Assalamualaikum.
    Teteh, boleh dong ajari saya tentang pendekatan pragmatik. Dapet tugas kuliah analisis karya sastra dengan berbagai pendekatan. tapi ya itu, pragmatik belum saya kuasai. Saya juga asli kelahiran Bogor, sekarang tinggal di Cibinong. Salam kenal yah. terima kasih.

    BalasHapus